Jakarta – Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahokers terlihat sangat antusias menyambut hari kebebasan Ahok dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua hari ini, Kamis (24/01/2019). Banyak dari para simpatisan mantan Gubernur DKI Jakarta itu penasaran ingin melihat rupa Ahok terbaru.

Foto, Begini Penampilan Ahok Saat Keluar Dari Penjara

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Tak sedikit dari para simpatisan yang juga rela bermalam di Mako Brimob guna menyambut kedatangan Ahok dari dalam Mako Brimob untuk menghirup udara bebas. Misalnya saja ada sekelompok emak-emak yang berkaus hitam dan bersyal ulos merah.

Foto, Begini Penampilan Ahok Saat Keluar Dari Penjara

Penampilan Ahok saat dibebaskan dari Mako Brimob

Perempuan yang tergabung dalam Komunitas Wonder Nande menyambangi Mako Brimob sebelum mentari terik. Mereka mengaku ingin memberikan dukungan secara moril kepada pria yang ingin dipanggil BTP tersebut saat bebas.

Baca juga : Pengacara Menyebut Ahok Sudah Kontrak Dengan TV Sebagai Pembawa Acara

Ahok terlihat sehat dan bugar. Rambutnya tersisir rapi dengan belahan di sebelah kanan. Saat keluar, dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua dan celana jins biru. Wajah Ahok pun terlihat tidak berhenti melemparkan senyum pada orang-orang sekitar.

Foto, Begini Penampilan Ahok Saat Keluar Dari Penjara

Ahok berfoto bersama dengan para simpatisan yang hadir

Saat melihat Ahok dibebaskan, para simpatisan mulai bersorak sorai dan berebut untuk berfoto bersama dengan Ahok. Bahkan ada yang sampai menangis terharu melihat Ahok telah dibebaskan dari penjara.

Selain kunjungan para simpatisan, Ahok juga mendapat banyak kiriman karangan bunga dari para pendukung yang tidak bisa hadir secara langsung. Tepat di sebelah Mako Brimob atau di depan Gereja GPIB Gideon, berjejer lima karangan bunga.
(Muspri-harianindo.com)