Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Bebas dari Penjara, Inilah Vlog Pertama Ahok

Usai Bebas dari Penjara, Inilah Vlog Pertama Ahok

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya bisa menghirup kembali udara kebebasan setelah harus menjalani masa hukuman selama dua tahun atas kasus penistaan agama.

Usai Bebas dari Penjara, Inilah Vlog Pertama Ahok

Usai bebas dari penjara, Ahok kemudian membuat vlog pertamanya, yang ia unggah melalui akun YouTube, ‘Panggil Saya BTP’, pada Kamis (24/1/2019).

“Tanggal 24 Januari 2019 adalah hari kebebasan saya. di hari kepulangan ini, saya dijemput oleh anak sulung saya, Nicho Sean,” demikian keterangan pada deskripsi vlog yang diberi judul ‘BTP VLOG #1 – PULANG’ ini.

Dalam vlog tersebut, Ahok asyik berbincang-bincang dengan sang putra, Nicholas Sean Purnama. Mulai dari soal cincin yang bisa menyala, banyaknya spanduk caleg di Jakarta, hingga rencana Nico Sean untuk melanjutkan studinya ke Australia.

“Wih bagus nih gedungnya kaca-kacanya. Baru nih? Udah lama ya? Lama nggak lihat aja kali ya gua?” ujar Ahok, di dalam mobil.

“Everything is new for you,” sahut Sean sambil tertawa.

Hingga kini, vlog tersebut telah dilihat 1.638.995 kali, dengan jumlah subscriber akun ‘Panggil Saya BTP’ mencapai 404.017.

Berikut videonya :


(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luhut Angkat Bicara Terkait Tabloid Indonesia Barokah

Luhut Angkat Bicara Terkait Tabloid Indonesia Barokah

Jakarta – Kontroversi mengenai peredaran tabloid Indonesia Barokah terus berlanjut. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135