Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Puput Sudah Punya Panggilan Sayang Untuk Ahok

So Sweet, Puput Sudah Punya Panggilan Sayang Untuk Ahok

Jakarta – Baru-baru ini, eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terlihat mesra bersama Puput Nastiti Devi saat berkunjung ke Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). Bahkan, mereka berdua telah memiliki panggilan sayang masing-masing seperti layaknya di drama Korea.

So Sweet, Puput Sudah Punya Panggilan Sayang Untuk Ahok

Pembicaraan bersama dengan OSO awalnya hanya seputar cincin yang sempat dikenakan oleh Ahok ketika masih mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Akan tetapi, panggilan sayang tersebut tiba-tiba terlontar dari mulut Puput saat memanggil Ahok.

“Saya kan manggil Bapak itu yeobo kan,” kata Puput kepada OSO dalam video YouTube eksklusif berdurasi 5 menit 55 detik tersebut.

Kemudian, Ahok pun membalas ucapan dari Puput.

“Yeobo itu kan bahasa Koreanya honey, ini korban film-film drama Korea,” kata Ahok diiringi tawa ketiganya.

“Saya memang suka drama Korea. Istri, manggil suaminya tuh yeobo, jadi kita tuh kita beda ya bo ya, kalau sayang, cinta tuh udah biasa ya Pak ya, jadi yeobo,” kata Puput menjelaskan.

“Saya manggilnya buin. Buin tuh istri,” jelas Ahok menimpali.

Diketahui, Ahok mampir untuk mengembalikan cincin ‘ajaib’ yang dipinjamkan oleh OSO kepadanya ketika masih ditahan. Selain itu, Ahok ternyata turut serta membawa kekasihnya, Puput Nastiti Devi.

Dalam akun YouTube milik OSO, Ahok dan Puput kompak mengenakan pakaian biru tua. Mereka berdua terlihat berbincang akrab dengan OSO di meja makan. Pada kesempatan itu, Ahok berniat mengembalikan cincin tersebut ke OSO.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior, Inul Daratista baru-baru ini membuat kehebohan lagi di jagad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135