Home > Hiburan > Gosip > Hubungan Vanessa Angel dan Sang Ayah Merenggang Sudah Sejak Lama

Hubungan Vanessa Angel dan Sang Ayah Merenggang Sudah Sejak Lama

Jakarta – Pesinetron, Vanessa Angel beberapa waktu lalu, sempat mengaku bahwa dirinya tidak ada kecocokan dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Hal tersebut membuatnya memutuskan untuk tinggal terpisah dari orang tuanya.

Hubungan Vanessa Angel dan Sang Ayah Merenggang Sudah Sejak Lama

Dalam sesi jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/1/2019) silam, Doddy Sudrajat mengakui bahwa dirinya seringkali bertengkar dengan Vanessa Angel ketika masih tinggal bareng. Hal tersebut lantaran sang putri tidak disiplin dalam hal kebersihan.

“Vanessa bilang tidak cocok dan sering ribut sama saya. Saya orangnya rapi, disiplin, bersih, dan teratur. Vanessa sebaliknya. Jadi kami memang sering berantem, hal seperti itu yang membuat Vanessa tidak nyaman. Saya disiplinkan dan saya atur dia. Itu yang tidak cocok,” kata Doddy Sudrajat.

Mengaku tak ada kecocokan dengan ayahnya dan telah memiliki penghasilan sendiri, Vanessa Angel akhirnya memutuskan untuk hidup sendiri dan pergi dari rumah orang tuanya sejak berusia 16 tahun. Sejak saat itulah hubungan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat merenggang.

“Dia merasa sudah jadi artis dan punya penghasilan, dia pergi. Ya masalah karakter saja. Saya memahami karakter dia. Ya sering ribut soal karakter saja,” tutur Doddy Sudrajat lebih lanjut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior, Inul Daratista baru-baru ini membuat kehebohan lagi di jagad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135