Home > Hiburan > Gosip > Jelang Kelahiran Anak Pertamanya, Hamish Daud Berniat Untuk Investasi

Jelang Kelahiran Anak Pertamanya, Hamish Daud Berniat Untuk Investasi

Jakarta – Pasangan artis, Hamish Daud dan Raisa saat ini, tengah bersiap untuk menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Dalam hitungan bulan saja, bayi lucu itu akan segera lahir ke dunia. Dalam beberapa kesempatan, Hamish Daud terlihat sedang berbelanja pakaian bayi.

Jelang Kelahiran Anak Pertamanya, Hamish Daud Berniat Untuk Investasi

Salah satunya ketika ia berada di kota Milan, Italia bulan Desember silam. Selain itu, Hamish juga memanjakan Raisa dengan mengajak sang istri beberapa kali babymoon, yang diyakini penting untuk ibu hamil agar tidak terlalu stress saat masa kehamilan dan menjelang persalinan.

Di tengah persiapan menanti kelahiran sang jabang bayi, Hamis Daud kini mulai berpikir tentang bagaimana membesarkan anak ke depan. Ditemui usai acara puncuran Permata Mobile X Hamish mangaku sudah saatnya berpikir investasi untuk masa depan anak.

“Ya, pasti investasi itu penting. Sudah saatnya sekarang saya mulai berpikir untuk investasi,” ungkap Hamish Daud di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Menurut dia, ada banyak jenis investasi yang bisa dipilih dan cocok untuk kebutuhan anaknya kelak. Namun, Hamish belum memutuskan jenis investasinya.

“Nanti itu dipikirkan, pastinya saya tidak memutuskan sendiri,” jawabnya singkat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior, Inul Daratista baru-baru ini membuat kehebohan lagi di jagad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135