Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Irwan Mussry Beri Kejutan Romantis Di Hari Ulang Tahun Maia Estianty

So Sweet, Irwan Mussry Beri Kejutan Romantis Di Hari Ulang Tahun Maia Estianty

Jakarta – Salah seorang musisi kondang Tanah Air, Maia Estianty baru-baru ini merayakan ulang tahun. Sang Suami, Irwan Mussry diketahui telah memberikan ucapan selamat kepada sang istri.

So Sweet, Irwan Mussry Beri Kejutan Romantis Di Hari Ulang Tahun Maia Estianty

Meski tak menggelar pesta meriah dalam merayakan ulang tahun sang istri, namun pengungkapan ucapan selamat ulang tahun dari Irwan Mussry kepada Maia Estianty ini dilakukan secara romantis di tengah pantai di Meksiko.

Hal tersebut tampak dari postingan yang diunggah oleh Irwan Mussry dan Maia Estianty saat berada di dalam kapal pesiar mewah di Chileno Bay Resort & Residences, Meksiko. Dikethui, Maia Estianty tepat hari ini, 27 Januari menginjak usai yang ke-43 tahun. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut. diketahui lahir pada tanggal 27 Januari 1976.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, Irwan Mussry pun juga tidak cangggung lagi berfoto mesra dengan Maia Estianty. Maia Estianty yang mengenakan dres motif macan ini tampak dipeluk bahunya oleh sang suami, Irwan Mussry. Irwan Mussry dan Maia Estianty pun nampak bahagia dengan senyuman merekah.

Ketika berada di tengah pantai, Irwan Mussry terlihat meneganakan kasual kaus panjang dan celana selutut lengkap dengan topi dan kaca mata hitamnya. Dalam unggahannya, Irwan Mussry pun menyebut Maia Estianty sebagai istri tercinta. Kemudian, Irwan Mussry menyebutkan berbagia doa teruntuk sang istri tercinta, Maia Estianty. ”

“To my dearest wife @maiaestiantyreal I’m so excited to welcome you to another year. Another year to exude your grace, beauty and talent; another year of good health, an abundance of happiness and multiple folds of blessings. Happiest Birthday! #birthdaywishes #happybirthday #birthdayweekend #belovedwife,” tulis Irwan Mussry.

Mendapat kata-kata yang romantis dan perayaan sederhana namun berkelas ini dari sang suami, Maia Estianty pun menanggapinya dengan romantis pula.

“makassiiiiiih cintaku (emoji love),” kometar Maia Estianty di dalam kolom komentar unggahan Irwan Mussry.

Kemudian, Maia Estianty ini pun mengunggah ulang postingan sang suami, Irwan Mussry. Maia Estianty bahkan terlihat sangat bahagia, meski ulang taunnya kali ini tak dirayakan bersama ketiga jagoannya, Al El Dul.

“Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak2, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta..,” tulis Maia Estianty.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Jakarta – Penyanyi cantik, Brisia Jodie beberapa waktu lalu, sempat merasa geram dengan netizen yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135