Home > Hiburan > Gosip > Beberapa Kali Masuk Masjid, Lee Jeong Hoon : “Awalnya Takut, Tapi Ternyata Mereka Welcome”

Beberapa Kali Masuk Masjid, Lee Jeong Hoon : “Awalnya Takut, Tapi Ternyata Mereka Welcome”

Jakarta – Salah seorang artis, Lee Jeong Hoon memang sudah beberapa kali berkunjung ke masjid. Lee masuk ke dalam rumah ibadah umat Muslim tersebut untuk memberikan bantuan.

Beberapa Kali Masuk Masjid, Lee Jeong Hoon : "Awalnya Takut, Tapi Ternyata Mereka Welcome"

“Saya pernah masuk masjid di Jakarta yang kecil-kecil sama warga-warga saat membagikan sedikit rezeki, saling berbagi,” kata Lee saat diwawancara di kawasan Sudirman, Minggu, 27 Januari 2019.

Pada mulanya, Lee mengaku segan untuk berkunjung ke masjid. Akan tetapi, ketika berada di dalam masjid, segala kekhawatiran yang ada di luar menjadi hilang. Bahkan, Lee mengaku merasakan kesejukan ketika berada di dalam masjid.

“Awalnya takut, apalagi saya begini, takut enggak diterima tapi ternyata mereka welcome, ramah banget, mau agamanya apa, ayo duduk bareng, jadi kayak keluarga,” katanya.

Kepedulian Lee yang mencerminkan toleransi tersebut, membuatnya diajak oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ajakan tersebut, bertujuan untuk menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat bisa mencintai masjid.

“Mengapa saya ajak Lee. Dia cerita sama saya, ‘Pak Budi, masjid itu luar biasa sejuk, indah.’ Makanya dia saya ajak ke sini. Jadi buat umat Muslim masjid untuk syiar, dan masyarakat untuk cinta masjid,” ujar Budi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Jakarta – Penyanyi cantik, Brisia Jodie beberapa waktu lalu, sempat merasa geram dengan netizen yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135