Jakarta – ASUS mengklaim akan membawa tiga laptop berbasis NVIDIA RTX yang akan diperkenalkan pada 29 Januari 2019. Ketiga laptop tersebut adalah ASUS ROG G703GX, ASUS ROG Strix GL504GW Scar II, dan ASUS ROG Strix GL704GV Scar II.

ASUS Kembangkan Laptop dengan Teknologi NVIDIA RTX

“Kami akan terus mendukung para gamer di Indonesia melalui inovasi teknologi yang tidak akan bisa ditemukan di laptop gaming lainnya,” tutur Regional Director ASUS Asia Tenggara, Jimmy Lin, sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (28/1/2019).

ASUS ROGG703GX menjadi laptop gaming dengan varian NVIDIA RTX tertinggi, karena dibekali NVIDIA GeForce RTX 2080. Versi terbaru ini hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i9 versi overclocked.

Beralih ke ASUS ROG Strix GL504GW Scar II, ini merupakan versi baru dari ASUS ROG Strix Scar II yang hadir sebagai pilihan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070. Perbedaan dari versi 2017 hanya terletak di kartu grafisnya. ASUS juga masih menyediakan pilihan yang lebih terjangkau, ROG Strix GL704GV Scar II yang didukung NVIDIA GeForce RTX 2060. Varian dari ASUS ROG Strix Scar II ini hadir dengan layar 17 inci, bukan 15 inci.

“Tampilan boleh masih sama, namun performa pada laptop gaming ini jauh lebih kencang dari sebelumnya,” jelas Lin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)