Home > Ragam Berita > Nasional > Pengakuan Mengejutkan Fify Lety Soal Perceraian Sang Kakak

Pengakuan Mengejutkan Fify Lety Soal Perceraian Sang Kakak

Jakarta – Kasus perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan mantan istrinya, Veroica Tan, masih menyisakan banyak tanda tanya di kalangan pendukung Ahok karena selama ini Ahok dan Vero terlihat baik-baik saja.

Pengakuan Mengejutkan Fify Lety Soal Perceraian Sang Kakak

Namun belakangan, adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengungkapkan bagaimana sebenarnya peristiwa di balik perceraian Ahok.

Melalui akun Instagramnya, Fify mengaku dirinya sebenarnya tidak setuju bila Ahok dan Vero harus bercerai. Apalagi ia dipaksa Ahok untuk mengubah keterangan pada gugatan cerai.

“Dari awal saya tidak setuju cerai dan tidak setuju ditulis di gugatan cerai cuma tidak cocok. Tetapi Ahok suruh ubah dan paksa,” tulis akun Instagram @fifiletytjahajapurnama.

Fify juga mengaku sempat menangis dan memohon kepada Ahok dan Vero agar tidak bercerai.

“Saya bahkan sempat nangis dan mohon kepada, baik Vero maupun Ahok untuk tidak cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai Ahok keluar penjara kalau masih mau cerai ya silakan. Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yang Ahok mau,” lanjut Fify.

Kini, Fify merasa tidak respect lagi terhadap sang kakak dan memilih untuk tidak lagi membela Ahok.

“Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dengan saudara kandung karena urusan pengadilan saya harus bela Ahok. Tetapi sekarang maaf, saya sudah tidak respect dan ini tidak ada urusan pengadilan, jadi saya tidak mau lagi belain Ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini,” tulis Fifi saat menjawab pertanyaan dari netizen.

Sebelumnya, Ahok dan Vero resmi dinyatakan bercerai oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada 4 April 2018 lalu.

Ahok mendapatkan hak asuh atas dua orang anaknya, yakni Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, mengatakan tanda kemenangan Prabowo-Sandi saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135