Home > Ragam Berita > Nasional > PBB Dukung Jokowi-Ma’ruf, Novel Bamukmin Merasa Dibohongi

PBB Dukung Jokowi-Ma’ruf, Novel Bamukmin Merasa Dibohongi

Jakarta – Calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB), Novel Bamukmin mengaku merasa dibohongi usai partai yang digawangi oleh Yusril Ihza Mahendra (YIM) itu, resmi mendeklarasikan dukungannya kepada kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Lantas, Novel pun mengaku berencana untuk mundur dari partai.

PBB Dukung Jokowi-Ma'ruf, Novel Bamukmin Merasa Dibohongi

“Maunya saya mundur jadi caleg, namun kan tidak bisa karena jelas ada sanksinya. Namun saya akan mundur dari partai karena jelas saya sudah dibohongi bertubi-tubi sama YIM,” ujar Novel kepada awak media, pada Senin (28/1/2019).

Diketahui, Novel telah terdaftar sebagai caleg PBB tingkat DPRD DKI Jakarta dapil 8. Dia mengaku bakal vakum dari proses pencalegan nya. Dia tak akan melakukan sosialisasi lagi. Novel mengatakan akan mendukung dan berjuang untuk partai-partai dan para caleg dari koalisi keummatan. Dia menyebut akan memberikan suaranya serta suara pendukungnya ke koalisi keummatan.

“Artinya saya vakum terhadap pencalegan dengan tidak lagi turun untuk sosialisasi ke masyarakat,” ucap Novel.

“Dan saya akan terus berjuang melawan partai-partai pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama, termasuk PBB. Tidak ada kata lain buat saya untuk berjuang menenggelamkan PBB,” tegas Novel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Berharap Sengketa Tanah Wakaf Tidak Terulang

Jokowi Berharap Sengketa Tanah Wakaf Tidak Terulang

Ngawi – Presiden Joko Widodo ingin, tidak ada lagi sengketa di tanah wakaf di Indonesia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135