Jakarta – Saat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas dari tahanan pada Kamis (24/1/2019) lalu, sosok mantan istri, Veronica Tan, dan kedua anaknya, Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama, tidak ikut menyambutnya.

Sebut BTP Bukanlah Ayahmu, Putri Ahok Unggah Polling Soal Kutukan Cincin Merah

Hanya terlihat putra sulung Ahok, Nicholas Sean, yang hadir menemani sang ayah. Bahkan ikut berbincang santai dengan Ahok dalam vlog pertamanya.

Vero, Nathania, dan Daud ternyata sedang menghabiskan waktu bersama. Hal ini dibuktikan melalui unggahan Nathania dalam akun InstagramStory-nya.

Melalui akun itu, Nathania juga menyindir soal cincin berwarna merah yang dipakai Ahok saat keluar dari penjara, yang diakuinya sebagai pemberian teman yang dipinjamkan kepadanya.

Nathania membuat polling dengan menanyakan apakah followersnya percaya pada kutukan cincin merah.

Sebut BTP Bukanlah Ayahmu, Putri Ahok Unggah Polling Soal Kutukan Cincin Merah

“do you believe in the curse of the red ring?” tulis Nathania, Senin (28/1/2019).

Atas pertanyaan itu, Nathania hanya menyediakan dua pilihan jawaban, yakni ‘YES OF COURSE’ dan ‘??????’.

Tak lama kemudian, ia juga mengunggah postingan dari netizen yang cukup mengejutkan dengan menyinggung soal ‘BTP bukanlah ayahmu’.

Sebut BTP Bukanlah Ayahmu, Putri Ahok Unggah Polling Soal Kutukan Cincin Merah

“…it is the wicked disguise himself in a red ruby ring… BTP is not ur dad… he was created because of the ring… your father is still there…the real Ahok…. be strong..,” tulis Nathania.

*…(Dia) adalah orang jahat yang menyamar menggunakan cincin merah delima… BTP bukanlah ayahmu… Dia diciptakan karena cincin itu… Ayahmu masih di sana… Ahok yang sebenarnya… tetaplah kuat..
Akan tetapi, kedua unggahan tersebut kini telah dihapus dari InstagramStory-nya.
(samsularifin – harianindo.com)