Home > Hiburan > Gosip > Sang Adik Ikut Terkena Imbas Kasus Prostitusi Yang Menjerat Vanessa Angel ?

Sang Adik Ikut Terkena Imbas Kasus Prostitusi Yang Menjerat Vanessa Angel ?

Jakarta – Artis cantik Jane Shalimar menceritakan tentang nasib keluarga Vanessa Angel saat ini setelah kasus prostitusi artis secara online terkuak ke publik. Jane mengatakan bahwasanya pihak keluarga Vanessa Angel yang paling terkena dampak tersebut adalah adik Vanessa, Mayang.

Sang Adik Ikut Terkena Imbas Kasus Prostitusi Yang Menjerat Vanessa Angel ?

Vanessa Angel

Jane menyebut bahwasanya sejak saat itu, adik Vanessa kerap menjadi korban bully di sekolah. Selain itu, kata Jane, kesedihan yang mendalam terkait kasus tersebut juga sangat dirasakan oleh kedua orang tua Vanessa.

“Iya (di-bully). Itu yang miris sih, kemarin pas pertemuan terakhir itu Daddy ceritanya juga dengan kesedihan begitu juga Mami,” kata Jane saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada Selasa (22/01/2019).

Baca juga : Ada Ribuan Video Syur Yang Ditemukan Polisi Terkait Prostitusi Online

Lebih lanjut Jane menjelaskan bahwa segala perkataan yang diucapkan keluarga Vanessa akan tetap dinilai salah oleh lingkungan sekitarnya. Hal itu pula yang dialami oleh Mayang, sang adik dari Vanessa.

“Mayang adiknya itu mengalami bullying di sekolah. Apa yang mereka jawab istilahnya itu tetap salah. Ini yang Mayang alami itu seperti itu,” jelasnya.

Jane juga menyebut akibat hal itu, Mayang sang adik Vanessa enggan untuk kembali berangkat ke sekolah. Jane bahkan mengakui bahwasanya kondisi dari keluarga Vanessa saat ini membuatnya merasa prihatin.

“Sampai gak berani masuk sekolah, lho! Kasian,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Surabaya – Artis cantik Vanessa Angel telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka prostitusi artis secara online. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135