Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Kiat Mencegah Penuaan Kulit

Inilah Beberapa Kiat Mencegah Penuaan Kulit

Jakarta – Penuaan kulit wajah bakal menghampiri setiap wanita. Meski demikian, pencegahan masih bisa dilakukan.

Inilah Beberapa Kiat Mencegah Penuaan Kulit

Dokter estetika sekaligus pakar hyaluronic acid Kevin Maharis menjelaskan, sejak usia 20 tahun, kulit wajah sebaiknya dirawat dan diperhatikan secara baik.

”Saat usia 20 tahunan umumnya masalah yang dialami seperti jerawat atau pori-pori membesar. Jerawat pada masa-masa puber bisa menjadi bekas di usia 30, pori-pori membesar akan membuat wajah menjadi parah di usia 30. Sehingga ketika mengalami masalah tersebut sebaiknya harus segera diatasi agar ketika menginjak usia 30 tahun, kulit wajah akan terlihat bagus dan kondisinya baik,” ungkapnya di Hotel Ritz Carlton Pacific Place pada Rabu (30/1/2019).

Selain itu, dr Kevin menambahkan bahwa kulit harus dilindungi dari sinar matahari. Itu adalah hal penting untuk dilakukan. Karena itu, sunblock sangat dianjurkan dipakai.

Selain memakai produk perawatan kulit wajah yang sesuai, asupan dari dalam tubuh pun tidak kalah penting. Dr. Kevin menganjurkan setiap orang memakan makanan bergizi, mengandung vitamin, serta mengonsumsi banyak air. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Trik Menata Kamar Sempit Agar Terasa Nyaman

Jakarta – Kamar merupakan area pribadi yang harus ditata sedemikian rupa agar terasa nyaman untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135