London – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku ikhlas jika pemain andalannya Eden Hazard hengkang. Ia menilai, semua keputusan ada di tangan pemain asal Belgia itu.

Sarri Akui Sudah Rela Bila Hazard Angkat Kaki dari ChelseaSarri Akui Sudah Rela Bila Hazard Angkat Kaki dari Chelsea

Eden Hazard

Kontrak Hazard dengan Chelsea diketahui berlaku hingga Juni 2020. Artinya, Chelsea harus menjualnya pada akhir musim ini atau memberikan kontrak baru.

Hazard santer dikabarkan tidak betah di Stamford Bridge sejak awal musim. Tim-tim rakasasa macam Real Madrid dan Paris Saint-Germain diisukan siap menampung kapten Timnas Belgia tersebut.

“Situasi yang sedang dialami Eden (Hazard) sangat berbeda. Eden saat ini berusia 28 tahun. Jadi bila dia ingin pergi, maka saya pikir dia memang harus pergi,”kata Sarri sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Rabu (30/1/2019).

Meski mengaku ihklas bila Hazard pergi, namun Sarri menyebut ingin pemain andalannya itu tetap berada di Chelsea. Sarri ingin terus bekerja sama dengan pemain asal Belgia.

“Tentu saja sebenarnya saya mengharapkan sebaliknya (Hazard tetap berada di Chelsea). Saya berharap dia mau untuk tetap tinggi di sini bersama kami dan terus berkembang,”tambahnya.

Sejauh ini, baru Cesar Azpilicueta dan N’Golo Kante yang sudah memastikan kesetiannya bersama Chelsea. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)