Home > Ragam Berita > Nasional > Charles Honoris : “Ahok Menyatakan Kelak Akan Memilih Bergabung ke PDIP”

Charles Honoris : “Ahok Menyatakan Kelak Akan Memilih Bergabung ke PDIP”

Jakarta – Charles Honoris mengungkapkan bahwa dirinya tak terkejut perihal Ahok yang dikabarkan ingin menjadi kader PDIP.

Charles Honoris : "Ahok Menyatakan Kelak Akan Memilih Bergabung ke PDIP"

Saat memberikan keterangan tertulis, dirinya menuturkan bahwa “Oleh karenanya, ketika Ahok menyatakan kelak akan memilih bergabung ke PDI Perjuangan, itu karena dilandasi oleh kesamaan ideologi dan cita-cita perjuangan untuk mewujudkan Indonesia Raya berdasarkan Pancasila,”

Dirinya pun tak sungkan mengungkapkan untuk segera menyambut baik keinginan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bergabung dengan partainya. Dia mengatakan PDIP selalu membuka diri kepada semua anak bangsa yang memiliki ideologi yang sama dengan partai berlambang banteng itu.

“PDI Perjuangan, sebagai Rumah Kebangsaan tentu, akan membuka diri terhadap semua anak bangsa yang punya ideologi dan cita-cita perjuangan sama menegakkan Pancasila. Jadi tidak cuma Ahok,” katanya.

“Sebagai anggota DPR dari Dapil DKI Jakarta, saya melihat rencana bergabungnya Ahok, yang seorang mantan Gubernur DKI Jakarta, ke PDI Perjuangan juga akan membantu partai dalam merumuskan program-program prorakyat di Ibu Kota Negara,” ujar Charles.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Arsul Sani melayangkan komentarnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135