Jakarta – Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan sambutan berupa teriakan nama Jokowi ketika berkunjung ke beberapa daerah di Jawa Tengah. Dia mengaku justru senang karena mengetahui bukan hanya pendukung yang menyambut kedatangannya.

Sandiaga Mengaku Biasa Saja Saat Diteriaki Massa Pro Jokowi

Saat ditemui di Rembang kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Ini bangsa demokrasi, biasa saja. Tadi juga ada yang teriak satu orang, senang juga. Ini kan menunjukkan menyambut kita juga. Saya datang, mereka kan sebenarnya punya pilihan. Untuk bekerja atau bertemu saya. Kalau hanya untuk menyalami dan bersilaturahmi, itu kan merupakan keberkahan buat kita,”

“Kemarin malam juga disambut seperti itu, di beberapa daerah juga. Ini mungkin merupakan suatu rasa syukur dan rasa gembira mereka didatangi calon pemimpin dan di sini kan belum datang pemimpin yang lain. Di sini saya datang, alhamdulillah, disambut masyarakat luar biasa,” katanya.

“Ya tadi saya belai, saya kasih sayang, karena ini demokrasi sejuk yang kita inginkan. Jangan demokrasi yang memecah-belah kita. Ajang kita tiap 5 tahun sekali. Kalau setiap 5 tahun sekali seperti harus saling bermusuhan, kan sangat tidak kondusif bagi bangsa kita ke depan,” tambah Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)