Home > Ragam Berita > Nasional > Kepala Rutan Menyebut Dhani Tidak Mau Digabung Dengan Tahanan Yang Perokok

Kepala Rutan Menyebut Dhani Tidak Mau Digabung Dengan Tahanan Yang Perokok

Jakarta – Saat ini, Ahmad Dhani masih menjalani admisi orientasi atau pengenalan tahap awal di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Namun dirinya kini mengeluhkan bahwa dirinya mengeluh soal tahanan perokok.

Kepala Rutan Menyebut Dhani Tidak Mau Digabung Dengan Tahanan Yang Perokok

Saat ditemui, Oga G Darmawan selaku Karutan Cipinang menuturkan bahwa “Keadaan beliau baik, sehat, kemudian tidak ada gangguan apa pun. Kemarin ada keluhan beliau, tidak mau digabung dengan tahanan yang perokok,”

“Bisa membaur dengan tahanan yang lain, kami amati beberapa kali, anggota 24 jam. Perlakuan (terhadap Ahmad Dhani) sama, tidak ada keistimewaan,” tegas Oga.

Ahmad Dhani menjalani admisi orientasi setelah resmi ditahan pada Senin (28/1) pascavonis 1,5 tahun penjara di PN Jaksel. Admisi orientasi diperkirakan berlangsung selama sepekan.

“Di dalam ruangan mapenaling (masa pengenalan lingkungan), ada (tahanan) dari Polres Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, 3 kejaksaan. Di situ ada sekitar 200 sampai 300,” sebut Oga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, mengatakan tanda kemenangan Prabowo-Sandi saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135