Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Rocky Gerung, Tim Jokowi : “Hanya Orang Dungu Stadium 4 Yang Ngomong Kitab Suci Fiksi”

Soal Rocky Gerung, Tim Jokowi : “Hanya Orang Dungu Stadium 4 Yang Ngomong Kitab Suci Fiksi”

Jakarta – Pernyataan Rocky Gerung mengenai kubu petahana yang dinilai dungu, kali ini dikomentari oleh Irma Suryani Chaniago selaku salah satu TKN Jokowi-Ma’ruf.

Soal Rocky Gerung, Tim Jokowi : "Hanya Orang Dungu Stadium 4 Yang Ngomong Kitab Suci Fiksi"

Saat ditemui siang tadi, politisi Nasdem tersebut menuturkan bahwa “Rocky ini rajanya dungu dan sedang berusaha mendungui banyak orang dengan gaya-gaya badut politik, cuma orang yang di dungunya stadium 4 yang ngomong kitab suci itu cuma fiksi!”

Soal ucapan terbaru Rocky yang menyebut petahana dungu juga tak diterima TKN Jokowi-Ma’ruf. Ia menilai Rocky tipe orang yang selalu merasa dirinya hebat.

“Kalau saya malah mengira orang ini ‘rada rada’, orang yang kesepian memang sering berkhayal, cuma melihat diri sendiri yang hebat, yang benar dan yang paling pintar,” ucap Irma.

“Opposition lazim diterjemahkan menjadi oposisi. Kata itu berasal dari bahasa Latin oppōnere, yang berarti menentang, menolak, melawan. Kalau dia menyebut dirinya pribadi sebagai oposisi, menurut saya harus jelas apa yang dia tentang, apa yang dia tolak dan apa yang dia lawan?” tutur Irma.

“Dia memposisikan diri seolah-olah sebagai ‘kebenaran’ sementara yang keluar dari mulutnya semua cuma sumpah serapah, penghinaan dan kebencian tidak berdasar. Seperti perjaka ditinggal kawin, kalap nggak karuan karuan,” imbuh politikus NasDem itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadir di Tengah Pendukung di Surabaya, Jokowi Diberi Sapaan Cak Jancuk

Hadir di Tengah Pendukung di Surabaya, Jokowi Diberi Sapaan Cak Jancuk

Surabaya – Calon presiden nomor urut 01, Jokowi, hadir di tengah para pendukungnya di kawasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135