Home > Gaya Hidup > Tips > Sulit Fokus Ketika Bekerja? Gunakan 3 Trik Ini

Sulit Fokus Ketika Bekerja? Gunakan 3 Trik Ini

Jakarta – Setiap pegawai kantoran pasti pernah merasakan sulit fokus dalam bekerja. Kesulitan untuk fokus ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah karena banyak gangguan yang datang saat Anda bekerja.

Sulit Fokus Ketika Bekerja? Gunakan 3 Trik Ini

Lalu apa yang dapat Anda lakukan agar bisa tetap fokus dalam mengerjakan pekerjaan? Berikut tipsnya:

1. Pupuk rasa ingin tahu

Cara pertama yang dapat Anda lakukan agar mampu tetap fokus dalam melakukan pekerjaan adalah dengan terus memupuk rasa ingin tahu. Rasa ingin tahu ini nantinya dapat menjadi penyemangat untuk terus bekerja dengan lebih giat.

2. Tahu tujuan utama

Cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengingat apa tujuan utama yang ingin Anda gapai dalam hidup. Mengetahui dengan jelas tujuan utama ini akan membuat Anda lebih mengerti untuk apa pekerjaan yang selama ini Anda lakukan. Tujuan ini juga dapat menjadi dorongan yang kuat agar Anda dapat terus menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

3. Berpikir positif

Berpikir positif ternyata memiliki efek yang sangat besar. Bukan hanya baik untuk kesehatan, berpikir positif juga dapat membuat Anda lebih sukses dalam pekerjaan. Berpikir positif dapat membangun mental dan fisik yang kuat. Dengan begini, Anda pun dapat menggapai sukses dengan lebih mudah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Jakarta – Travellers tentu memiliki pertimbangan saat melakukan perjalanan. Salah satunya adalah adalah budget akomodasi. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135