Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Beberkan Kondisi Vanessa Angel Usai Pingsan Saat Pemeriksaan

Pengacara Beberkan Kondisi Vanessa Angel Usai Pingsan Saat Pemeriksaan

Jakarta – Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel sudah beberkan kondisi kliennya dimana VA dikabarkan sempat pingsan saat menjalani pemeriksaan dan akhirnya dilarikan ke RS Bhayangkara.

Pengacara Beberkan Kondisi Vanessa Angel Usai Pingsan Saat Pemeriksaan

Saat ditemui di RS Bhayangkara, dirinya menuturkan bahwa “Kondisinya pasca pemeriksaan tadi malam memang lemah karena dia kurang sehat, memang ada gangguan di pencernaan sama ada sinus dan migrain,”

“Dari jam 18.00 dia sudah sakit. Memang ada riwayat sakit. Nah kemarin itu sampai ndak bisa jalan memang pemeriksaannya dari pagi sampai jam setengah 11 malam. Jadi kemarin itu langsung drop, makanya langsung butuh istirahat,” lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya terkait hasil pemeriksaan dokter, Milano menambahkan dokter menyarankan Vanessa untuk istirahat. Namun, tim dokter juga telah melakukan pemeriksaan dari rontgen hingga cek urine.

“Masih observasi, tadi juga sudah ada rontgen, cek darah, urine, semuanya diperiksa. Kami masih menunggu (hasilnya),” pungkas Milano.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, mengatakan tanda kemenangan Prabowo-Sandi saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135