Home > Ragam Berita > Nasional > Erick Thohir Dilaporkan, TKN Jokowi Anggap Kubu 02 Mengada-ada

Erick Thohir Dilaporkan, TKN Jokowi Anggap Kubu 02 Mengada-ada

Jakarta – Kabar mengenai dilaporkannya Erick Thohir kepada Bawaslu RI lantaran diduga menyebarkan informasi tidak benar beberapa hari lalu akhirnya dikomentari oleh Direktur Hukum dan Advokasi TKN Ade Irfan Pulungan. Dirinya menilai laporan itu bagian dari mengada-ada yang dibuat kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Erick Thohir Dilaporkan, TKN Jokowi Anggap Kubu 02 Mengada-ada

“Terlau naif juga, emosi juga 02 timnya melakukan laporan tersebut,” kata Ade saat dikonfirmasi.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, ternayta Ade sendiri baru membaca pernyataan Erick dari media massa. Ade ingin mengonfirmasi pernyataan yang dikeluarkan Erick saat menghadiri acara Repnas di Banjarmasin.

Namun, mantan anggota Advokat Cinta Tanah Air ini mengingatkan, jika kubu Prabowo tidak punya bukti, maka hal itu adalah sia-sia.

“Apa misalnya tentang persoalan yang ditanya media sama Mas Erick. Kan harus jelas. Karena saya lihat itu berita media hari ini, laporan mereka ke Bawaslu hasil berita di media. Alat buktinya, masih (kutipan) di media,” jelas Ade.

Pelapor yang mengatasnamakan Tim Advokat Indonesia Bergerak (TAIB) ini, menurut Ade, harus menjadi pihak yang mendengar langsung atau setidaknya memiliki bukti rekaman. Menurut dia, kutipan di media tidak bisa menjadi bukti primer.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Arsul Sani melayangkan komentarnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135