Jakarta – Dua orang Calon Legislatif dari PDI Perjuangan yang mengikuti ajang kontestasi politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang mendapat promosi dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Foto Bareng Caleg PDIP, Ahok Beri Salam Jempol

Foto Bareng Caleg PDIP, Ahok Beri Salam Jempol

Kedua caleg tersebut diketahui bernama Charles Honoris dan Ima Mahdiah. Ditemui awak media, kedua caleg itu pun mengaku merasa sangat bersyukur karena Ahok mau menjadi endorse mereka. Mereka merupakan caleg petahana DPR RI dari Dapil DKI Jakarta III.

“Jadi kalau Pak BTP sekarang mengampanyekan saya, ya saya berterima kasih, meski tidak terlalu kaget juga,” kata Charles saat ditemui di Jakarta, Rabu (30/01/2019).

Lebih lanjut Charles menjelaskan bahwasanya ia dan Ahok sudah memiliki hubungan dekat sejak lama. Bahkan, kata Charles, BTP dulu mempercayakan Charles sebagai anggota tim sukses saat Pilkada DKI Jakarta 2017 silam dimana BTP berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat.

Baca juga : Ahmad Dhani Ditahan, Andre Rosiade : “Ini Rezim Otoriter”

“Sejak Pak BTP memimpin Jakarta dulu, saya memang sering diskusi dengannya terkait masalah-masalah Jakarta yang saya dapatkan ketika reses di Dapil Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Charles mengajak BTP untuk membuat vlog bersama. Dalam vlog tersebut, BTP mempromosikan kedua caleg sembari memberikan kode salam jempol dan salam metal. Baik BTP maupun kedua caleg tampak tersenyum dan melihat ke kamera.

“Buat warga Jakarta, kali ini pilihlah caleg DPRD, Ima nih nomor 4 ini dari PDI Perjuangan. Pak Charles no 2 PDI Perjuangan. Jadi harapan saya, kita kalau mau membantu pemerintahan yang baik, kita menangkanlah pemilu ini,” kata BTP saat membuat vlog.
(Muspri-harianindo.com)