Home > Ragam Berita > Nasional > Rachmawati Soekarnoputri : “Konsultan Asing Ada di Kubu Sana”

Rachmawati Soekarnoputri : “Konsultan Asing Ada di Kubu Sana”

Jakarta – Saat safari politik akhir pekan lalu di Surabaya, Jokowi sempat menyindir elite-elite yang menurutnya memakai jasa konsultan asing untuk melegalkan segala cara untuk berkampanye.

Rachmawati Soekarnoputri : "Konsultan Asing Ada di Kubu Sana"

Seperti yang telah diketahui, pertama kali pembahasan konsultan asing ini dimulai oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Hasto Kristiyanto. Hal ini terkait penilaian mereka yang berkata bahwa kubu Prabowo telah memakai jasa konsultan asing sejak 2014.

“Pak Jokowi-Ma’ruf Amin ini konsisten di dalam menggelorakan martabat dan kebanggaan kita sebagai bangsa, maka kita tidak pakai konsultan asing,” ucap Hasto di Posko Cemara beberapa waktu lalu.

“Berbeda dengan yang di sana, sudah pakai konsultan asing sejak 2014 yang lalu mencoba membangun persepsi baru, The New Prabowo,” imbuh Hasto.

Namun Hasto tidak menyebutkan siapa konsultan asing yang dimaksud. Hasto juga tidak memberikan bukti apa pun soal ucapannya itu.

Hal ini pun akhirnya langsung dibantah oleh BPN Prabowo-Sandiaga, Rachmawati Soekarnoputri yang berkata “Saya kira nggak, saya pikir kalau konsultan asing justru saya mendapat informasi, terserah mau dibilang hoax apa nggak, tapi pada tahun 2014, pada pilpres 2014 itu konsultan asing ada di sana (Jokowi),”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Jakarta – Fahri Hamzah ikut berkomentar terkait kemungkinan Ahmad Dhani yang sempat akan dieksekusi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135