Home > Ragam Berita > Nasional > Mbah Moen Sebut Nama Prabowo Dalam Doanya, Amien Rais Sebut Itu Pertanda dari Langit

Mbah Moen Sebut Nama Prabowo Dalam Doanya, Amien Rais Sebut Itu Pertanda dari Langit

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menilai nama Prabowo yang diucapkan oleh Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen yang berdoa di samping Jokowi merupakan pertanda Prabowo-Sandi akan menang di Pilpres 2019.

Mbah Moen Sebut Nama Prabowo Dalam Doanya, Amien Rais Sebut Itu Pertanda dari Langit

“Jadi di atas kemauan manusia itu, multak pasti terjadi yaitu dari Allah SWT,” ujar Amien Rais, usai jalan sehat relawan Prabowo-Sandiaga di Lapangan Banteng, Sabtu (2/2/2019).

Amien Rais menyinggung soal kunjungan calon presiden petahana Jokowi ke pesantren dan bertemu dengan Mbah Moen pada Jumat (1/2/2019) malam.

“Kemarin ada seorang presiden petahana di sebuah negara antah berantah, datang ke sebuah pesantren antah berantah. Kemudian bapak kiai yang sudah sepuh itu diminta memohon doa, sengaja oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi, ternyata menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit insyaallah,” ucap Amien.

Amin juga menyinggung soal banyaknya bencana yang terjadi silih-berganti sebagai pertanda dari alam.

“Di sebuah negeri antah berantah sebuah musibah selalu berganti tidak henti-hentinya, itu tandanya alam saja sudah tidak tahan,” lanjutnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Jakarta – Fahri Hamzah ikut berkomentar terkait kemungkinan Ahmad Dhani yang sempat akan dieksekusi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135