Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Mbah Maimun Mendoakan Prabowo dan Sudah Diaminkan Oleh Semua Yang Hadir”

Fadli Zon : “Mbah Maimun Mendoakan Prabowo dan Sudah Diaminkan Oleh Semua Yang Hadir”

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke rumah Mbah Moen di Ponpes Al-Anwar, Rembang, Jumat (01/02/2019). Dalam kesempatan itu, Mbah Moen juga menyampaikan doa untuk Jokowi dalam bahasa Arab.

Fadli Zon : "Mbah Maimun Mendoakan Prabowo dan Sudah Diaminkan Oleh Semua Yang Hadir"

Joko Widodo saat mengunjungi kediaman Mbah Moen

Namun sayangnya Mbah Moen keliru menyebut nama dari sang rival Jokowi, Prabowo Subianto. Tentu saja kejadian tersebut menjadi sorotan publik dimana kondisi politik di Indonesia saat ini sedang memanas menjelang ajang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Mendengar hal tersebut, Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara. Fadli mengaku merasa sangat heran dengan doa yang dipanjatkan Mbah Moen itu dapat direvisi. Sebab Fadli merasa selama ini ia tidak mengetahui bahwasanya doa yang diucapkan dapat direvisi.

Baca juga : Mbah Moen Sebut Nama Prabowo Dalam Doanya, Amien Rais Sebut Itu Pertanda dari Langit

“Tapi kalau ada revisi doa, baru sekarang saya lihat ada revisi doa, ada doa yang ditukar. Ini baru sekarang saya dengar,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini saat ditemui di Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (04/02/2019).

Fadli menilai doa yang dipanjatkan oleh Mbah Moen seluruhnya sudah diamini oleh para peserta yang hadir. Oleh karena itu, Fadli menilai bahwasanya Allah SWT juga sedang mendengarkan doa yang sudah dipanjatkan oleh Mbah Moen.

“Saya kira Mbah Maimun didatangi oleh Pak Jokowi ternyata mendoakan Pak Prabowo juga dan sudah diaminkan gitu. Jadi doanya sudah didengar oleh Allah SWT juga, sudah diaminkan oleh semua yang hadir,” pungkas Fadli.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Jakarta – Fahri Hamzah ikut berkomentar terkait kemungkinan Ahmad Dhani yang sempat akan dieksekusi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135