Home > Hiburan > Gosip > Tolak RUU Permusikan, Jerinx SID Ajak Masyarakat Boikot Usaha Anang Hermansyah

Tolak RUU Permusikan, Jerinx SID Ajak Masyarakat Boikot Usaha Anang Hermansyah

Jakarta – Kritik keras terhadap RUU Permusikan terus digemakan oleh Jerinx SID. Bahkan, kritikannya tersebut merembet hingga ke kehidupan pribadi.

Tolak RUU Permusikan, Jerinx SID Ajak Masyarakat Boikot Usaha Anang Hermansyah

Jerinx SID mengajak masyarakat untuk memboikot usaha ayam milik keluarga Anang Hermansyah, yang bernama Ayam Asix. Bahkan, Jerinx juga menyerang penggemar Anang Hermansyah yang dianggap sebagai ‘laskar ayam’.

“Kawan-kawan di Bali ayo boikot usaha ayam inisiator RUU ini di Bali,” tulis Jerinx SID.

Ternyata, postingan ajakan boikot Jerinx SID sempat dihapus oleh pihak Instagram. Hal tersebut semakin membuat pria bertato itu merasa geram.

“Sok-sokan membatasi opini orang di IG. Mentang-mentang akunnya verified dan punya belasan juta followers. This Is War!” tulis Jerinx SID.

Sikap Jerinx SID tersebut, langsung mendapat taggapan dari netizen. Ada yang mendukung, tetapi tak sedikit pula yang tidak setuju Jerinx membawa-bawa usaha Anang dan keluarga. Diketahui, Anang Hermansyah yang kini masih menjadi anggota DPR RI dianggap sebagai insiator RUU Permusikan.

Musisi asal Bali tersebut, bahkan tetap menolak jika RUU Permusikan direvisi. Karena menurut lelaki bertato itu, RUU Permusikan tak berfaedah, membahayakan musisi, dan hanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kritik Sikap Iman J-Rocks, Jerinx SID : "Artwork Nyolong, Enggak Pakai Izin Pula"

Kritik Sikap Iman J-Rocks, Jerinx SID : “Artwork Nyolong, Enggak Pakai Izin Pula”

Jakarta – Vokalis dari band J-Rocks, Iman Taufik Rachman Wirapraja diketahu memberikan dukungannya untuk revisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135