Home > Ragam Berita > Nasional > Lieus Sungkharisma Senang Farhat Abbas Bergabung di Tim Pengacara Ahmad Dhani

Lieus Sungkharisma Senang Farhat Abbas Bergabung di Tim Pengacara Ahmad Dhani

Jakarta – Kabaran mengenai bergabungnya Farhat Abbas dalam barisan kuasa hukum Ahmad Dhani akhirnya diumumkan oleh Lieus Sungkharisma. Selain menjadi bagian tim pengacara, Farhat Abbas juga menjadi juru bicara keluarga.

Lieus Sungkharisma Senang Farhat Abbas Bergabung di Tim Pengacara Ahmad Dhani

“Tadi kita bisa ketemu Mas Ahmad Dhani dan saya oleh beliau ditunjuk sebagai juru bicara keluarga dan secara lisan tadi Bung Farhat Abbas ini diangkat sebagai pengacara,” kata Lieus di Rutan Cipinang siang tadi.

“Ada kekhawatiran dan kayaknya nggak elok juga, nih. Ini kok Pengadilan Tinggi pada hari yang sama bikin keputusan yang sama. Satu menahan Ahmad Dhani 30 hari di sini, satu lagi mengabulkan permohonan Kejaksaan Negeri Surabaya memindahkan Ahmad Dhani dari sini ke Surabaya,” tuturnya.

Dirinya ternyata sebetulnya tak menyangka hingga Farhat bergabung. Hal ini tak lain lantaran mereka punya pandangan politik yang berbeda. Namun lebih lanjutnya Lieus berterima kasih kepada Farhat.

“Nah, untuk hukumnya, saya kira pengacara yang baru ditunjuk ini Farhat Abbas. Ya saya juga surprise ini, dulu ini berantem, pernah damai, dan sekarang bela,” ucap Lieus.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ma'ruf Amin : "Emang Kita Kepengen Dikomentari Bagus Oleh Netizen"

Ma’ruf Amin : “Emang Kita Kepengen Dikomentari Bagus Oleh Netizen”

Jakarta – Lembaga survei Politicawave kembali keluarkan hasil survei terbaru dimana pasangan capres nomor urut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135