Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah : “Ahmad Dhani Bukan Tidak Punya Nyali Ditahan di Surabaya”

Fahri Hamzah : “Ahmad Dhani Bukan Tidak Punya Nyali Ditahan di Surabaya”

Jakarta – Fahri Hamzah dan Fadli Zon menyempatkan diri kemarin untuk menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Seperti yang telah diketahui, sebelumnya muncul kabaran bahwa Dhani akan dibawa jaksa ke Surabaya untuk menghadiri persidangan kasus pencemaran nama baik.

Fahri Hamzah : "Ahmad Dhani Bukan Tidak Punya Nyali Ditahan di Surabaya"

Mengenai hal ini, Fahri menuturkan bahwa “Yang saya dengar, Saudara Ahmad Dhani menolak ditahan di Madaeng itu. Dia curiga dengan keselamatannya. Dia curiga dengan dirinya. Dan dia sudah di sini,”

“Itu tempat baru yang dia sendiri nggak mengerti. Dia mendengar dari keluarganya, teman-temannya, ada sesuatu yang membuat dia takut, bukan dalam arti nggak punya nyali, tapi kalau ada apa-apa dengan dia, kan kacau kalau. Dalam situasi seperti ini, ada hal yang tidak kita kehendaki. Jadi cukup di sini saja,” ungkap politikus PKS ini.

Fahri berharap Dhani tetap ditahan di Rutan Cipinang. Dia kemudian kembali menyinggung nama eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang ditahan di Mako Brimob.

“Ahok kan enak, dia nggak ke sini. Malah dia di Mako Brimob. Nah ini doang, adil dong ya. Jadi penegak hukum itu tidak hanya harus adil, tapi tampak adil. Biar negara hukum kita ini tegak,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengacara Berharap Permohonan Penangguhan Penahanan Vanessa Angel Dikabulkan Polisi

Pengacara Berharap Permohonan Penangguhan Penahanan Vanessa Angel Dikabulkan Polisi

Jakarta – Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online hingga kini masih berusaha untuk mendapatkan penangguhan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135