Home > Olahraga > Bola > Pemain Bhayangkara FC Diharapkan Segera Menyesuaikan dengan Alfredo Vera

Pemain Bhayangkara FC Diharapkan Segera Menyesuaikan dengan Alfredo Vera

Jakarta – Bhayangkara FC harus siap move on dari Simon McMenemy yang kini melatih Timnas Indonesia dan memulai hidup baru dengan Alfredo Vera.

Pemain Bhayangkara FC Diharapkan Segera Menyesuaikan dengan Alfredo Vera

Alfredo Vera

Seperti diketahui Simon McMenemy merupakan pelatih Bhayangkara FC selama dua musim terakhir. Bahkan pelatih asal Skotlandia itu mempersembahkan gelar juara pada musim 2017.

Kapten Indra Kahfi berharap rekan-rekannya bisa cepat beradaptasi dengan gaya melatih Vera. Pasalnya, mayoritas skuat Bhayangkara FC tak alami perubahan drastis sehingga sudah terbiasa dengan gaya McMenemy.

“Musim lalu sama coach Simon selalu perkuat pertahanan dan berusaha harus clean sheet. Musim ini baru ketemu coach Vera,” ujar Indra Kahfi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

“Tapi kita semua tahu, dia pelatih berkualitas. Saya harapkan, rekan-rekan bisa cepat menyesuaikan pelatih, dan pelatih bisa membaca karakter pemain,”

“Saya berharap ke depannya kita semua di tim ini bisa bekerja sama dan bekerja keras demi prestasi Bhayangkara FC di musim ini,” tambah pemain asli Jakarta itu.

Menggantikan Simon McMenemy, Vera sudah ditargetkan dengan target yang tinggi. Ia dibebankan oleh manajemen The Guardian untuk bisa finis di papan atas.

Target posisi lima besar datang langsung dari manajemen. Namun, petinggi klub berharap bisa melebihi target dan bahkan tampil kembali sebagai juara kompetisi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Lamongan – Persela telah memasuki tahapan baru dalam persiapan mereka menuju Liga 1 2019. Setelah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135