Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Targetkan Kemenangan Telak di Sumatera Barat

Kubu Prabowo Targetkan Kemenangan Telak di Sumatera Barat

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ungkapkan target terbaru dimana mereka menargetkan 90 persen suara di Sumatera Barat saat Pilpres 2019.

Kubu Prabowo Targetkan Kemenangan Telak di Sumatera Barat

Pasangan nomor urut 02 ini ternyata optimis bisa manang gadang atau monang godang alias menang besar di Ranah Minang lantaran saat Pilpres 2014 lalu, Prabowo (dan Hatta Rajasa) meraih suara sebanyak 1.797.505 atau 76,92 persen di Sumbar. Sementara Jokowi (dan JK) hanya meraih 539.308 suara atau 23,08 persen.

Refrizal selaku Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi menuturkan kemarin bahwa “Target perolehan suara Prabowo di Sumbar kami naikan 90 persen. Kalau 2014 cuma 76,9 persen sekarang harus 90 persen,”

Politikus PKS ini kemudian menjelaskan dengan yakin bahwa target itu akan terpenuhi. Sebagai orang asli Sumbar, selain berkampanye untuk dirinya dan PKS, Refrizal juga terus mensosialisasikan program Prabowo-Sandi.

“Kebetulan kami juga punya program yang fokus di ekonomi kelas bawah. Program Prabowo-Sandi juga fokus untuk itu,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Eks Kepala Divisi PT Waskita Karya Digeledah KPK

Rumah Eks Kepala Divisi PT Waskita Karya Digeledah KPK

Jakarta – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ‎kediaman Direktur Utama (Dirut) PT Jasa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135