Home > Ragam Berita > Nasional > Keluar Dari Ruang Penyidik, Vanessa Angel Hindari Kejaran Awak Media

Keluar Dari Ruang Penyidik, Vanessa Angel Hindari Kejaran Awak Media

Jakarta – Usai menemui Subdit Cyber Crime Polda Jatim selama 5 jam, Vanessa Angel akhirnya keluar kemarin sore. Disambut gerimis, Vanessa terlihat keluar ruang pemeriksaan sambil menghindari kejaran awak media.

Keluar Dari Ruang Penyidik, Vanessa Angel Hindari Kejaran Awak Media

Keluar menggunakan baju tahanan dan dalam keadaan terborgol, Vanessa saat keluar dari ruang penyidik tanpa mengeluarkan sepatah katapun kepada pihak media.

Hal ini kemudian dikonfirmasi Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa yang mengatakan bahwa di ruang penyidik itu, Vanessa tidak dalam rangka penyidikan lanjutan. Namun ia hanya melengkapi berkas-berkas administrasi penyidikan berita acara pemeriksaan (BAP) saja.

“Tidak ada pemeriksaan cuman melengkapai administrasi penyidikan,” kata Milano kemarin sore.

Milano juga mengungkapkan selama ditahan, kondisi Vanessa ternyata juga masih sakit. Untuk itu, ia mengaku memanfaatkan waktu dalam pelengkapan administrasi itu sekaligus menjenguknya.

“Sekalian jenguk Vanessa gimana kondisinya. Jadi dia masih sakit. Ternyata juga di dalam masih sakit. Dan agak lumayan hari ini,” tandas Milano.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok Gabung PDIP, Sandiaga Uno Mengaku Terkejut

Ahok Gabung PDIP, Sandiaga Uno Mengaku Terkejut

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, sempat terkejut saat mendengar mantan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135