Jakarta – Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkapkan sosok sebenarnya dari selebgram Reva Alexa yang tertangkap karena kasus narkoba. Polisi menyebut Reva memiliki nama asli Yogi Saputra.

Polisi Menyebut Reva Alexa Memiliki Nama Asli Yogi Saputra

Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menuturkan bahwa “Yang bersangkutan itu awalnya namanya Pak Yogi,”

“jadi, namanya di KTP Anggie, jenis kelamin perempuan,” ungkapnya.

Selain mengganti nama, Reva atau Yogi ini juga sudah mengganti jenis kelaminnya melalui PN Singkawang.

“Sudah melakukan sidang di pengadilan negeri di Kalimantan sehingga keputusan dari sidang itu mengganti nama, jadi sah mengganti nama, namanya Anggie ini,” tuturnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Reva dan temannya Iwan Kurniawan ditangkap tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu lalu sekitar pukul 02.15 WIB. Keduanya digerebek polisi setelah mengetahui adanya informasi bahwa di rumahnya itu sering terjadi penyalah gunaan narkotika.

Di rumahnya itu, polisi menyita sabu seberat 0,27 gram sisa pakai. Sebelumnya Reva membeli 1 gram sabu seharga Rp 1,6 juta dari seseorang berinisial RN.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)