Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan akan menjenguk terpidana ujaran kebencian Ahmad Dhani di Surabaya, Jawa Timur. Kasus ini juga akan menjadi hal yang diperjuangkan.

Sandiaga Uno Tegaskan Kasus Ahmad Dhani Harus Diperjuangkan

Sandiaga Uno

“Rencananya saya nanti akan menjenguk di Surabaya beberapa hari ke depan itu yang akan menjadi perjuangan kita,” kata Sandi, usai bertemu dengan Adhyaksa Dault di kawasan Kalibata, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Saat bertemu dengan Adhyaksa, ia menceritakan hadir juga istri Dhani, Mulan Jameela. Mulan menceritakan soal kejadian yang menimpa suaminya. “Tadi ketemu Mbak Mulan juga di dalam, dia ceritakan bagaimana kejadian yang menimpa Mas Dhani,” kata Sandi.

Baca juga: Polisi Menciduk Pemilik Toko Kosmetik Ilegal di Beberapa Wilayah Jakarta

Sebelumnya, Ahmad Dhani mendekam di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Di sana, musikus dan politikus Partai Gerindra itu dititipkan jaksa hingga seluruh agenda sidang pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya selesai.

Dhani juga menjadi tahanan untuk perkara ujaran kebencian yang ditangani Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)