Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Gabung PDIP, Sandiaga Uno Mengaku Terkejut

Ahok Gabung PDIP, Sandiaga Uno Mengaku Terkejut

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, sempat terkejut saat mendengar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, memilih bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ahok Gabung PDIP, Sandiaga Uno Mengaku Terkejut

Sandi juga mengaku baru mengetahui kabar tersebut.

“Oh gitu ya? Belum tahu. Karena mesti baca dulu belum bisa berkomentar,” kata Sandiaga Uno di Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Namun demikian, Sandi menghormati keputusan politik Ahok dan mendoakan yang terbaik bagi mantan rivalnya di Pilgub DKI 2017 ini.

“Selamat dan mendoakan yang terbaik,” ujarnya.

Sebelumnya, Ahok mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung ke PDIP saat Ahok berkunjung ke Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali, Jumat (8/2/2019) sore, di Denpasar, Bali.

“Dia selaku anggota PDI Perjuangan tentunya bersilahturahmi dengan kita anggota PDI Perjuangan Bali,” ujar Sekretaris Dewan Pertimbangan Daerah PDIP Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tjahjo Kumolo: Kemendagri Tidak Dilarang Rapat di Hotel

Tjahjo Kumolo: Kemendagri Tidak Dilarang Rapat di Hotel

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bahtiar Baharuddin menegaskan Menteri Dalam Negeri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135