Denpasar – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso mengklaim suara Prabowo-Sandi telah melampaui rivalnya, Jokowi-Ma’ruf.

Ketua BPN Klaim Suara Prabowo-Sandi Sudah Ungguli Jokowi-Ma’ruf

Hal ini disampaikan Djoko Santoso di hadapan 500 relawan Komponen Relawan Prabowo-Sandi yang berkumpul di Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo-Sandi di Perumahan Puri Garden Nomor 99X, Jalan Tukad Pakerisan, Denpasar.

“(Suara Prabowo-Sandi) sesungguhnya sudah melewati (perolehan suara Jokowi-Ma’ruf Amin). Tapi lewat saja belum cukup. Kita harus menang yang banyak. Kalau tidak menang banyak bisa jadi kalah. Maka harus menang banyak,” ungkap Djoko Santoso, Minggu (10/2/2019).

“Sudah menang, ya masih tipis 1-2 persen. Kita maunya memang di atas 10 persen,” imbuhnya.

Djoko Santoso juga menyampaikan pesan dari Prabowo yang meminta para pendukungnya tidak saling bertengkar dan gaduh.

“Pak Prabowo tidak bisa hadir karena persiapan debat dan lain sebagainya. Pesan beliau jangan gaduh, jangan tengkar, tenang saja, ikuti aturan yang berlaku, jangan melanggar aturan. Sesungguhnya kita sudah melewati angka itu,” kata Djoko Santoso.

Meski Djoko mengklaim suara Prabowo-Sandi telah melampaui Jokowi-Ma’ruf namun ia meminta para relawan tetap bekerja keras dan tidak mendahului kehendak Tuhan.

“Rencana Tuhan itu kita tidak tahu. Jadi tetap bekerja keras, jangan mendahului ketetapan Tuhan,” ucap Djoko Santoso.
(samsularifin – harianindo.com)