Home > Ragam Berita > Nasional > Waketum Partai Berkarya Menyatakan Dukungannya Untuk Jokowi

Waketum Partai Berkarya Menyatakan Dukungannya Untuk Jokowi

Jakarta – Muchdi PR selaku Waketum Partai Berkarya sudah umumkan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Partai yang menaunginya belum menyikapi dukungan tersebut karena menunggu perintah Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dan Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) selaku pimpinan partai.

Waketum Partai Berkarya Menyatakan Dukungannya Untuk Jokowi

Saat ditemui wartawan, Priyo Budi Santoso selaku Sekjen Partai Berkarya menuturkan bahwa “Apakah partai akan mengambil langkah tindak lanjut? Tentang ini saya belum mau berkomentar. Kita menunggu arahan ketum (Tommy Soeharto) dan juga pandangan Ketua Wantim (Titiek Soeharto), Ketua Wanhor (Tedjo Eddy), para waketum dan tokoh lainnya,”

Dirinya kemudian menegaskan bahwa dukungan Muchdi ke Jokowi tak berkaitan dengan partai. Ia menyebut dukungan itu merupakan manuver pribadi. Partai Berkarya diketahui merupakan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Sikap Pak Muchdi adalah pendapat dan manuver pribadi beliau yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Berkarya,” tuturnya.

“Partai Berkarya tetap pada garis keputusan dukung penuh Prabowo-Sandi dan tidak berpaling kepada yang lainnya. Kami tidak bergeser sedikitpun. Kami memerintahkan kepada semua DPW dan DPD se-Indonesia, semua ormas pendiri dan didirikan, para caleg semua tingkatan, dan relawan se-Indonesia untuk tetap fokus pada dwi sukses partai, yaitu sukses menang legislatif dan sukses Prabowo presiden,” lanjut Priyo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerindra Akui Adanya Instruksi Kader Salat Bareng Prabowo di Semarang

Gerindra Akui Adanya Instruksi Kader Salat Bareng Prabowo di Semarang

Jakarta – Pihak Gerindra akhirnya berikan klarifikasi terkait kebenaran adanya pamflet istruksi kepada para kader ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135