Home > Ragam Berita > Nasional > Bantah Hina Mbah Moen, Fadli Zon : “Beliau Ulama Yang Baik”

Bantah Hina Mbah Moen, Fadli Zon : “Beliau Ulama Yang Baik”

Jakarta – Fadli Zon sudah menuturkan bahwa dirinya tak akan meminta maaf terkait puisi karyanya berjudul Doa yang Ditukar karena menuai polemik. Puisi itu dianggap sebagian pihak menyinggung ulama karismatik KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

Bantah Hina Mbah Moen, Fadli Zon : "Beliau Ulama Yang Baik"

Karena banyaknya anggapan demikian, Fadli kemudian menjalaskan maksud puisi tersebut dengan berkata bahwa “Saya kira saya sudah jelaskan beberapa kali bahwa puisi itu ekspresi dan tidak ada hubungannya dengan Mbah Maimoen,”

“Saya kira bagi mereka yang memahami itu di situ jelas, sangat jelas, bahkan dalam puisi itu disebutkan kaum penguasa. Mbah Maimoen kan bukan penguasa,” ungkap Fadli.

“Tidak ada sama sekali (maksud menghina Mbah Moen). Saya mengenal beliau adalah ulama yang baik, ulama yang humble, ulama yang arif,” kata Fadli.

Fadli pun menyatakan bahwa dirinya tidak akan meminta maaf karena tak pernah menyinggung Mbah Moen. “Ya untuk apa saya melakukan sesuatu yang tidak saya lakukan,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Minta Tim Jokowi Tak Lebay Menanggapi Cuitan CEO Buka Lapak

Kubu Prabowo Minta Tim Jokowi Tak Lebay Menanggapi Cuitan CEO Buka Lapak

Jakarta – BPN Prabowo-Sandiaga angkat suara dengan menyebut TKN Jokowi-Ma’ruf sebagai pihak yang lebay dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135