Home > Olahraga > Bola > Milomir Seslija: Kemenangan Besar Persib Tidak Bikin Arema fc Gentar

Milomir Seslija: Kemenangan Besar Persib Tidak Bikin Arema fc Gentar

Malang – Milomir Seslija menilai laga Persib Bandung melawan Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia akan berbeda jika dibandingkan saat Maung Bandung melawan Persiwa Wamena. Milo menilai para pemain Persib mampu dengan mudah mencetak gol saat menghadapi Persiwa.

Milomir Seslija: Kemenangan Besar Persib Tidak Bikin Arema fc Gentar

Milomir Seslija

Persib berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah berhasil menang dengan skor 7-0 pada leg kedua saat melawan Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Salah satu penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak hattrick pada laga tersebut.

Kemenangan Persib ternyata tidak membuat Arema FC yang akan berhadapan di babak 16 besar gentar. Milo menilai Persib akan mendapatkan perlawanan yang berbeda saat berjumpa dengan Arema FC.

“Sebenarnya pertandingan (Persib vs Persiwa) kurang bagus. Bagaimana bisa dua corner dua gol? Persiwa membiarkan dua gol itu dengan mudah,” ujar Milo pada Selasa (12/2/2019).

“Akan sangat berbeda nanti saat mereka lawan kami,” kata Milo.

Pada babak 16 besar, Persib akan lebih dulu menggelar laga kandang saat melawan Arema FC pada Jumat (15/2). Pada leg kedua giliran Arema FC yang akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (21/2/2019). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossi Nilai Bagnaia Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Rossi Nilai Bagnaia Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Lesmo –Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengomentari penampilan mantan anak muridnya, Francesco Bagnaia, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135