Home > Olahraga > Bola > PSS Sleman Dikabarkan Segera Boyong Silvio Escobar

PSS Sleman Dikabarkan Segera Boyong Silvio Escobar

Sleman – Nama Silvio Escobar lekat dengan Perserui Serui, usai striker Paraguay ini bermain untuk klub asal Papua itu dalam beberapa musim terakhir.

PSS Sleman Dikabarkan Segera Boyong Silvio Escobar

Ketidak jelasan nasib Escobar di Perseru membuat klub lain memanfaatkan situasi ini. PSS Sleman dikabarkan akan menjadi tim yang akan mendapatkan jasa Escobar.

“Tanggal 16 itu ada yang datang. Pemain asing tapi mau naturalisasi, yakni Silvio Escobar. Dia sudah punya surat keluar dari Perseru. Semoga bisa bermain saat leg kedua melawan Borneo FC karena statusnya juga masih seleksi. Biar dilihat pelatih dulu,” kata Manajer tim, Retno Sukmawati, Selasa (12/2/2019).

Pemain berusia 32 tahun ini sedang menjalani proses naturalisasi warga negara Indonesia akan membuat slot pemain asing PSS tetap aman. Hal ini disambut oleh sang pelatih, Seto Nurdiyantoro yang menilai kualitas yang dimiliki sang pemain bisa mengangkat permainan klub promosi ini.

“Kemarin sempat bicara dengan manajemen. Ada peluang untuk Escobar dijajal saat tampil di Piala Indonesia. Kalau saya berharap agar dia bisa ikut melawan Borneo pada leg pertama,” kata Seto Nurdiyantoro.

PSS akan berhadapan dengan Borneo FC di babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Dimana leg pertama akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda pada 15 Februari mendatang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi BATE vs Arsenal, Jumat 15 Februari 2019

Prediksi BATE vs Arsenal, Jumat 15 Februari 2019

Jakarta – Babak 32 besar Europa League akan dibuka dengan laga menarik antara BATE melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135