Home > Hiburan > Gosip > Melihat Kondisi Sel Yang Dihuni Vanessa Angel, Bibi Merasa Prihatin

Melihat Kondisi Sel Yang Dihuni Vanessa Angel, Bibi Merasa Prihatin

Jakarta – Sepertinya, Bibi begitu prihatin terhadap kondisi yang dialami oleh sang kekasih, Vanessa Angel yang saat ini mendekam di balik jeruji besi, lantaran terlibat kasus Prostitusi Online.

Melihat Kondisi Sel Yang Dihuni Vanessa Angel, Bibi Merasa Prihatin

Bibi pun mencoba menggambarkan kondisi sel tahanan yang dihuni oleh Vanessa Angel di Polda Jawa Timur dengan kalimat-kalimat yang cukup memilukan. Seperti yang terlihat dalam postingan di Instagram Story-nya, pada Selasa (13/2/2019).

“Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam satu ruangan 8×7 meter,” tulis Bibi.

Bibi pun menuntut keadilan kepada pihak aparat hukum yang menangani kasus Vanessa Angel. Ia pun berharap permintaan penangguhan penahanan sang kekasih bisa dikabulkan oleh pihak Polda Jawa Timur.

Selain itu, Bibi juga menggambarkan kondisi fisik Vanessa Angel yang semakin menyedihkan. Artis kelahiran 21 Desember 1991 itu kini semakin kurus hingga berat badannya mencapai angka 39 Kg.

“Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jawa Timur, amin,” sambungnya lagi.

Lantaran hal tersebut, Bibi meminta pihak yang menjenguk Vanessa Angel agar membawa makanan siap saji dan obat nyamuk. Kata Bibi, masyarakat bisa melihat langsung Vanessa pada 14 Februari 2019 pukul 09.00 sampai 14.00 WIB.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135