Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Saya Membela Rakyat Saya”

Prabowo : “Saya Membela Rakyat Saya”

Jakarta – Berkesempatan kampanye di Purbalingga, Prabowo Subianto bertemu massa pendukunganya di Lapangan Desa Slinga. Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengatakan jika negara Indonesia adalah negara yang sangat-sangat kaya. Namun kekayaan yang dimilikinya tidak dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Prabowo : "Saya Membela Rakyat Saya"

Saat berpidato, ia mengatakan bahwa “Kami tidak rela masyarakat kami dalam keadaan sulit dan susah, kami tidak rela melihat rakyat kami sulit untuk mencari makan. Karena kami mengerti, bahwa kami tahu, bahwa rakyat kita berhak mendapatkan keadilan. Bahwa kami tahu jika negara kita sangat-sangat-sangat kaya tetapi kekayaan kita tidak tinggal di Republik kita, kekayaan kita diambil, dibawa keluar negeri, dan kalau saya bicara seperti itu ada yang marah,”

“Tapi saya membela rakyat saya, saya tidak bermaksud untuk bikin orang marah, saya tidak bermaksud untuk apa-apa, saya ingin mengingatkan, membangkitkan kesadaran, sudah cukup kekayaan kita diambil.

Dirinya kemudian menyinggung agar elit-elit yang saat ini berkuasa di Jakarta agar segera turun, karena dianggap sudah tidak mampu lagi menjaga kekayaan Republik Indonesia.

“Terutama elit yang berkuasa di Jakarta, sudah cukup dan memimpin negara ini. Kalian sudah tidak mampu menjaga kekayaan Republik kita. Kekayaan itu harus direbut kembali, harus ditangan rakyat Indonesia,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

Jakarta – Mengenai cuitannya beberapa waktu lalu, CEO Bukalapak Achmad Zaky akhirnya membuat klarifikasi resmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135