Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Sindir Klaim Prabowo Sudah Punya Nama Kandidat Menteri

Nasdem Sindir Klaim Prabowo Sudah Punya Nama Kandidat Menteri

Jakarta – Kabaran mengenai capres Prabowo Subianto yang sudah mengantongi nama-nama baru di kursi kementerian kali ini dikomentari oleh Nasdem.

Nasdem Sindir Klaim Prabowo Sudah Punya Nama Kandidat Menteri

Sekjen NasDem Johnny G Plate menuturkan bahwa “Mereka yang sudah merancang menteri itu karena kekurangan tokoh dalam tim kampanyenya,”

“Jadi semuanya ada tahapannya dan kami percaya bahwa dari rahim ibu pertiwi ini akan lahir banyak pemimpin, termasuk calon menteri yang betul-betul memahami persoalan bangsa dan negara,” lanjutnya.

Pria yang juga sibuk sebagai Anggota DPR RI Komisi XI itu yakin capres petahana akan memilih menteri yang dapat memahami aspirasi rakyat dan memahami bidang kementerian yang dipimpinnya.

“Tetapi seluruh calon menteri yang disiapkan oleh Pak Jokowi ke depan harus memiliki kultur yang sama, yaitu menjadikan rakyat sebagai sumber inspirasi,” lanjutnya.

“Dengan demikian, ini merupakan perpaduan antara profesionalitas, kecakapan di dalam bidang kementerian yang dipimpinnya. Karena menteri adalah seseorang yang menguasai hal ihwal kementerian yang dimimpinnya. Dia bukan pegawai tinggi biasa tetapi kedudukannya membantu presiden,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Debat Kedua Pilpres 2019, Jokowi Sebut Prabowo Memiliki Tanah Ratusan Hektare

Debat Kedua Pilpres 2019, Jokowi Sebut Prabowo Memiliki Tanah Ratusan Hektare

Jakarta – Dalam debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, pada Minggu (17/2/2019) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135