Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Nama Menteri Kabinet Prabowo, Gerindra Membantah

Beredar Nama Menteri Kabinet Prabowo, Gerindra Membantah

Jakarta – Adanya bocoran terkait gambar berisikan nama-nama daftar menteri kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno andai terpilih di Pilpres 2019 akhirnya dibantah oleh pihak Partai Gerindra.

Beredar Nama Menteri Kabinet Prabowo, Gerindra Membantah

Pertama kali gambar tersebut tersebar melalui platform sosial media Twitter. Menariknya dalam coretan tangantersebut tertulis nama petinggi Koalisi Indonesia Adil dan Makmur yang akan menjabat sebagai menteri di beberapa pos kementerian.

Hal ini akhirnya direspon oleh Sufmi Dasco Ahmad selaku Waketum Partai Gerindra yang menuturkan bahwa gambar tulisan tersebut hoaks.

“Ya kalau saya nanggapi itu, sepanjang bukan Pak Prabowo yang nyusun, itu masih berita hoax dan ini kan masih panjang, menang aja belum,” kata Dasco.

“Kalau imbauan saya mari kita jemput kemenangan dulu, bagi-bagi kue mah belakangan, jangan sekarang udah euforia kemenangan terus kemudian mau bagi-bagi kue ternyata nanti nggak waspada. Mudah-mudahan, ya… saya anggap itu berita hoax gitu loh,” ucap Dasco.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video dimana didalamnya terdapat beberapa orang yang sedang melakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135