Home > Hiburan > Gosip > Fantastis, Inilah Jumlah Honor Syahrini Dalam Sekali Manggung

Fantastis, Inilah Jumlah Honor Syahrini Dalam Sekali Manggung

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini memang dikenal memiliki gaya hidup yang super mewah. Terkait hal tersebut, tak sedikit tanggapan negatif yang dilontarkan oleh publik. Namun, dibalik gaya hidupnya yang mewah, Syahrini ternyata memiliki bayaran yang fantastis dalam sekali manggung.

Fantastis, Inilah Jumlah Honor Syahrini Dalam Sekali Manggung

Syahrini seringkali menjadi sorotan dari netizen. Banyak hal yang menarik perhatian dan menjadi sorotan, selain kisah asmaranya yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Sejak dulu, Syahrini memang kerap menunjukkan gaya hidupnya yang terbilang mewah. Tubuhnya selalu menempel banyak barang branded yang terlihat mahal.

Bahkan, saat liburan ke luar negeri, ia selalu menaiki jet pribadi. Kekayaan wanita ini selalu membuat banyak orang bertanya-tanya. Dari mana sih sumber kekayaan wanita cantik ini sehingga selalu bisa memiliki barang branded.

Manager sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani akhirnya buka suara terkait sumber pendapatan penyanyi ini lewat tayangan Hitam Putih. Ia memiliki semangat dari 6500 anak yatim yang setiap tahun disantuni.

“Dia seneng banget menyantuni orang yang mohon maaf agak kekurangan. Dia selalu inget dengan anak-anaknya dia yang Alhamdulillah sekarang sudah 6500 (anak yatim piatu) dan setiap tahun kita ketemu,” terang Aisyahrani.

Ia ternyata memiliki honor yang fantastis sekali manggung.

“Nyanyinya dia 200 juta sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang private,” ujar Aisyahrani.

Padahal dalam sehari ia bisa menerima lebih dari sekali show. Kadang ia juga menerima private moment untuk acara keluarga tertentu. Ia juga akan menerima bayaran yang lebih tinggi apabila acara private yang tak boleh disebar melalui sosial media Instagram.

“Kalau orang mau privat, Syahrini nggak boleh ada di Instagram, misal untuk ibunya ulang tahun. Kayak gitu nggak boleh ngomong di Instagram yang privat dan bayarannya fantastis,” sambung Aisyahrani.

Syahrini yang duduk disebelah Aisyahrani pun sempat menyeletuk bayarannya jika ada private show hampir 3 kali lipat dari biasanya. Selain menyanyi, wanita ini juga mendapat pemasukan dari berbagai usahanya seperti toko kue, karaoke dan usaha properti mewah.

“Hampir 3 kali lipat (bayarannya)” ucap Syahrini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Jakarta – Baru-baru ini, Ifan Seventeen geram dengan komentar seorang netizen yang menganjurkannya untuk menikahi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135