Home > Hiburan > Gosip > Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Jakarta – Salah seorang Model, Bella Luna tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, Dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Nana. Pernikahan Bella dan Nana berlangsung di Bandung, pada Jumat (15/2/2019) kemarin.

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Sebelumnya, pernikahan mereka berdua sempat dibeberkan oleh artis Emma Warokka, yang menjadi salah satu tamu undangan di acara tersebut. Dalam pernikahan tersebut, Bella Luna tampak cantik dan anggun dengan mengenakan baju pengantin kebaya berwarna putih dengan kerudung putih. Di sisi lain, Nana mengenakan batik berwarna merah bata dan peci hitam.

Sebelum menikah, wanita berusia 25 tahun tersebut sempat mengungkap sosok Nana, yang berusia 38 tahun. Menurut Bella Luna, Nana adalah seorang mualaf. Bella juga mengungkap jika ia akan diberikan rumah seharga Rp 2 miliar di Depok setelah prosesi ijab kabul.

“Aku dikenalin. Dia bilang mau nikah sama aku, 5 Januari ketemu. Kami taaruf dan Februari menikah,” kata Bella Luna.

Sebelumnya, Bella Luna sempat bikin heboh karena melakukan pernikahan kontrak dengan pengacara terkenal Razman Arif Nasution. Pernikahan kontrak tersebut berjalan selama satu tahun dari Desember 2015 hingga Desember 2016.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kartika Putri Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama, Benarkah ?

Kartika Putri Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama, Benarkah ?

Jakarta – Sepertinya, kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Pasalnya, pasca dinikahi oleh Habib Usman bin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135