Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Ada Mobil Putih Melintas Saat Ledakan di Parkit Senayan, Pelaku?

Video, Ada Mobil Putih Melintas Saat Ledakan di Parkit Senayan, Pelaku?

Jakarta – Dalam olah kejadian, pihak kepolisian mendengarkan sejumlah warga yang melihat ada barang yang dilemparkan dari mobil ke arah dekat titik ledakan. Dan tak lama kemudian terjadi ledakan keras.

Video, Ada Mobil Putih Melintas Saat Ledakan di Parkit Senayan, Pelaku?

Panji selaku salah satu saksi menuturkan “Saya lihat 10 meter dari mobil, seolah-olah mereka lemparkan sesuatu. Mobil putih. Awalnya mobil lewat, dari mobil dia melempar sesuatu. Terus meledaklah itu,”

Sedangkan Tina (warga) menuturkan “Awalnya ada saya kira ban meletus, kencang bunyinya, kuping saya sampai terasa budeg (tuli). Ada asapnya banyak. Dia kayak melempar gitu. Asapnya putih. Saya tidak merhatiin baunya. Kayak bau petasan. Sekali, ledakannya cuma,”

Polisi belum memastikan ledakan tersebut berasal dari bom. Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan petugas masih melakukan olah TKP.

Sedang dicek dulu oleh tim. Nanti akan disampaikan bila sudah ada analisa dari tim,” seru Dedi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video dimana didalamnya terdapat beberapa orang yang sedang melakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135