Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno : “Kedatangan Saya Ke Rutan Untuk Memberi Semangat Kepada Ahmad Dhani”

Sandiaga Uno : “Kedatangan Saya Ke Rutan Untuk Memberi Semangat Kepada Ahmad Dhani”

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno baru-baru ini, meluangkan waktunya untuk mengunjungi musisi kondang, Ahmad Dhani yang saat ini menjadi terdakwa dalam kasus dugaan pencemaran nama baik di Rutan Medaeng Waru-Sidoarjo.

Sandiaga Uno : "Kedatangan Saya Ke Rutan Untuk Memberi Semangat Kepada Ahmad Dhani"

Dengan dikawal ketat oleh aparat kepolisian dan petugas pengamanan khusus, Sandiaga tiba di Rutan Kelas 1 Khusus Surabaya di Medaeng Waru-Sidoarjo. Dalam kunjungannya yang berlangsung sekitar 20 menit itu, Sandiaga berharap agar proses hukum Dhani bisa berlangsung adil.

Rombongan Sandiaga datang dan langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng, di sebuah ruangan yang disediakan khusus oleh pihak pengelola rutan.

Hanya sekitar 20 menit kemudian, Sandiaga kembali keluar dari rutan. Kepada sejumlah awak media yang meliput, Sandiaga Uno menegaskan, jika kedatangannya ke rutan medaeng itu adalah sebagai aksi simpati dan solidaritas kepada Dhani.

“Kedatangan saya ke dalam rutan untuk memberikan semangat kepada Ahmad Dhani agar tetap tegar dalam mengikuti proses hukum yang menimpa dirinya,” tegas Sandiaga.

Sandiaga juga menjelaskan, jika Dhani dalam kondisi sehat di dalam rutan.Bahkan dhani tampak sering tersenyum saat dikunjungi Sandiaga Uno didalam rutan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video dimana didalamnya terdapat beberapa orang yang sedang melakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135