Home > Ragam Berita > Nasional > Yusuf Mansur Sangat Sayangkan Sikap Oknum yang Ragukan Keislaman Jokowi

Yusuf Mansur Sangat Sayangkan Sikap Oknum yang Ragukan Keislaman Jokowi

Jakarta – Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur sangat menyayangkan masih ada sebagian umat yang meragukan keislaman Presiden Joko Widodo. Ia yang mengaku sudah sejak 2007 mengenal dekat capres nomor 01 itu menilai justru keislaman Jokowi sangat kental.

Yusuf Mansur Sangat Sayangkan Sikap Oknum yang Ragukan Keislaman Jokowi

“Bayangkan, beliau itu satu-satunya presiden kita yang salat hajat tiap malam memohon kebaikan buat rakyatnya. Selain itu, Pak Jokowi juga rajin puasa sunah Senin dan Kamis,” terang pemilik bisnis Pay Tren pada Sabtu (23/2/2019).

Yusuf Mansur menilai masih adanya keraguan soal keislaman Jokowi itu muncul karena hal-hal baik terkait dengan ibadah yang dilakukan capres petahana itu tidak disiarkan ke publik. “Bahkan sengaja disembunyikan karena takut ria (sombong). Saya saja dilarang menyampaikan ke umat,” lanjut dia.

Dalam pandangan Ustaz Yusuf Mansur kebenaran dan kebaikan itu harus disampaikan seluas-luasnya kepada umat. “Kalau saya yang menyampaikan kebaikan Pak Jokowi, itu bukan ria. Justru hal-hal baik itu harus disampaikan kepada umat agar jadi inspirasi dan menghindarkan kita dari fitnah,” ia menjelaskan.

Karena itulah, ia menyangkal bahwa ibadah yang dilakukan Jokowi dan diketahui publik melalui media sosial itu sebagai pencitraan untuk meraih dukungan politik. “Enggak benar tudingan pencitraan itu. Enggak ada itu. Wong saya malah dilarang mengabarkan ke publik, kok,” ungkap dia.

Baca juga: Luhut Akui Sangat Kesal dengan Hoaks yang Beredar di Masyarakat

Ustaz Yusuf Mansur berharap agar informasi yang tidak benar dan fitnah soal keislaman Jokowi diakhiri. Ia juga menegaskan bahwa perjuangan Jokowi untuk mengangkat umat Islam selama ini patut diapresiasi.

“Beliau tak putus putusnya memperjuangkan agar ekonomi umat bisa mengambil peran besar di Republik ini. Itu luar biasa menurut saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dukung Jokowi, La Nyalla : "Insyaallah Madura Bisa Mendulang Banyak Suara"

Dukung Jokowi, La Nyalla : “Insyaallah Madura Bisa Mendulang Banyak Suara”

Jakarta – La Nyalla Mattalitti selaku Ketua Kadin Jawa Timur berani mengungkapkan dengan nada optimis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135