Home > Ragam Berita > Nasional > JK Nilai Apa yang Dilakukan Neno Warisman Keliru

JK Nilai Apa yang Dilakukan Neno Warisman Keliru

Surabaya— Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menilai apa yang dilakukan Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Neno Warisman, telah keliru.

JK Nilai Apa yang Dilakukan Neno Warisman Keliru

Pernyataan ini menanggapi puisi kontroversial yang dibacakan Neno pada malam Munajat 212 pada Kamis (21/2/2019) lalu. “Saya kira itu keliru,” ujar JK di sela-sela acara Forum Silaturahim Kiai Muda di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/2).

Menurut JK, penggalan puisi Neno dalam acara tersebut memang mengandung unsur kampanye.

Namun, yang dipersoalkan Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf itu adalah penggalan puisi tersebut. “Ya namanya kampanye, tapi kampanye yang keliru,” ujar JK.

Baca juga: Prabowo: Kekayaan Indonesia Hanya Dinikmati Segelintir Orang

Sebelumnya, puisi yang Neno yang bacakan saat malam Munajat 212 kemarin dinilai kontroversial dan menjadi ramai perbincangan. Itu karena pada penggalan puisi Neno menyinggung Tuhan. Berikut penggalan puisi tersebut:

“Namun, kami mohon jangan serahkan kami kepada mereka yang tak memiliki kasih sayang pada kami dan anak, cucu kami dan jangan, jangan Kau tinggalkan kami dan menangkan kami. Karena jika Engkau tidak menangkan kami, (kami) khawatir Ya Allah, kami khawatir Ya Allah, tak ada lagi yang menyembah-Mu.” (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengaku telah mengetahui beredarnya video yang memperlihatkan bocah-bocah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135