Manchester – Nemanja Vidic akhirnya ikut berikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen Setan Merah. Dirinya menilai bahwa Solskjaer sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di klub.

Vidic Berikan Dukungan Agar MU Permanenkan Solskjaer

Hingga saat ini, The Red Devils masih belum terkalahkan di pentas Premier League dan hanya menelan satu kekalahan dari PSG di Liga Champions. Selain itu, Solskjaer juga mampu membangkitkan performa para pemain United.

Saat ditanya Omnisport, Vidic menuturkan bahwa “Jika saya pemilik klub, saya berpendapat bahwa jika Anda melihat masa lalu, klub selalu mengincar manajer terbaik di pasar,”

“Dan mereka meraih beberapa kesuksesan – saya tidak mengatakan bahwa mereka tidak sukses – tetapi reputasi yang dimiliki Van Gaal dan Jose Mourinho, saya pikir mungkin para penggemar dan semua orang mengharapkan sedikit lebih banyak karena [mereka] manajer papan atas. Jose Mourinho, bagi saya, adalah salah satu manajer terbaik dalam 40 tahun terakhir tetapi itu tidak berhasik. Sekarang saya berpikir Ole sudah melakukan pekerjaan dengan baik, dia tahu klub, dia tahu sejarah klub, dia menciptakan suasana positif, dia menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana berurusan dengan para pemain juga. Jadi perasaanku dia cocok dengan yang dibutuhkan Man United sekarang.” pungkas mantan bek andalan MU tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)